JUPITER MX 135 CW

Siang tadi (sabtu, sekitar jam 12) Jupiter MX 135 CW. Dikirm langsung dari Dampit. Sekilas dari tampangnya, nih sepeda motor lumayan ok. Masalahnya hari ini aku enggak bisa nyoba jalan, karena enggak ada nomor yang bisa aku pakai untuk sementara jalan (walaupun hanya untuk isi bensin).

Setelah baca-baca manual booknya. Komentar yang muncul adalah, “Ini Sepeda Motor Yang Aneh”. Dari beberapa award yang ada, hingga pada puncaknya mendapatkan “Best of the Best 2006”. Justru yang aneh menurut saya adalah. Ini bebek kopling, mindah koplingnya maju semua (untuk naik) dan mundur semua (untuk turun). Apakah semua bebek kopling seperti ini?

Secara umum saya masih penasaran dengan performa yang dimiliki bebek “best of the best”. Tapi enggak apa-apalah hasrat itu musti ditahan hingga nomor dan stnk kendaraan nyampek di tangan.

(sebelumnya sempat lama pusing “vario or mx”, akhirnya mx)200701280040_00121.jpg

Powered by Zoundry

20 Tanggapan to “JUPITER MX 135 CW”

  1. peter Says:

    Pengen banget punya nih bebek..
    Mau beli tapi masih ragu..
    broo gmna hasil test nya…
    kelebihan ma kekurangannya apa aja???
    hurry..answer yaa..
    thanks.

  2. jazzysly Says:

    thanks berat bro kunjungan dan komentarnya,
    setelah beberapa mx berada dalam rumah, bertepatan gong xi fat chai, mx aku test. hasil selengkapnya saya posting dalam blog

  3. hanzo Says:

    mx pokonamah keren weh!!!! buat km-km semua yang ngeraguin performanya… kalian semua rugi banget dech!!! setiap buatan manusia pasti ada kekurangan dan kelebihannya. tul ga???

  4. irwan Says:

    halo, wa punya mx da lama, da 1 tahun lebih lah, wa punya masalah di tarikan gi2 4 nya kok datar ya.. 3 ama 4 nya larinya sama br bisa tembus 100-110 aja.
    wa tanya mekanik yamaha, katnya cdi nya emang dibatasi ymaha limitnya. katnya hrus gnati cdi nya,.
    apakh betul??
    bisa kasi solusi laen gak?
    semua mx punya temen2 rata2 begitu.. apa cdinya aja yg perlu di ganti?
    thx buat answer dr temen2.

    • robin Says:

      ya iyalah mas semua mx standar kluaran pabrik emang lari max nya cma 110 km/jam,kalo mw lebih mah ganti cdi satu paket ama koil jga busi jgn lpa seting lg th pj/mj nya mas it aja ud ckup mas nempel vixi kalo joki nya jago jga ud lwat t vixi,,

  5. adelin Says:

    hi..gw baru aja punya Jupiter Mx , mau modif koq susah banget …modifnya pake asesoris apa aja niech…??? biar j Mx Gw Jd Keren Abiezzz…!!!!
    thx ya bwt answer…dr teman2…

  6. @adelin (ielman) Says:

    waaaaaaah ente baru beli MX baru ya sama dunk gue jga baru beli neh kalo maslah modif gak usah susah susah pokoknya kantongnya tebel ya gampang tapi gue paling ngebet kalo body belakang MX gue diganti dengan Bodynya honda CBR lebih cakep gitu lampu belakangnya n lebih gileeeee kalo diihat meski agak rumit seh modif panel bodynya tapi masih rencana aja neh gue pasang kaya gitu di MX gue ntar tapi kalo lihat hasil yang udah pernah make macho habis MX pake body CBR tapi kakinya juga musti diganti n kalo modif model kaya gitu ya semunya harus ganti deh mulai ban velg rem n lain2nya

  7. ADE TREBECK MAKASSAR Says:

    gw mau bli MX nich tapi kata orang kopling suka bermasalah and air radiator suka campur ama oli alias bocor sealnya. apa bena yach. mohon answer yg cepat yach udah nggak sabar nich…

  8. dickie Says:

    Jupiter MX, Jupiter Z, ma New Vega. CDI nya semuanya di batasin. jadi ada limiternya. MX cumn sampai 11.000 rpm aja kalo gak salah. yg paling tinggi limiternya punya Mio. 14.500 rpm.
    ganti CDI racing aja or… ganti punya mio pasti josss…!!!

  9. Nursiswo Says:

    Ane jg baru beli MX yg kopling, ga nyesel dech pokoknya larinya ga ada abisnya, irit lagi,

  10. erwin Says:

    aq punya jupe mx thn 2006, modif apa yang cocok ya??kemaren aq pasang upsidedown tp bermasah ama cakram & dasbornya.kira2 ada ga upsidedown yg cocok bt mx trus gmn ngakali dasbornya biar ga nyangkut diban depan??
    trus untuk meningktkan top speednya gmn y??
    thanks

  11. andi Says:

    aneh,jelek,katro,motor paling aneh yg pernah gw liat

  12. dooney Says:

    gimana cara pasang cdi mio ke jupiter MX ya ? thanxz atas jawabannya

  13. stainless tanks Says:

    Om,, mo nanya nih!!

    w punya motor MX nii tapi wa biggung ko’ muahal-muahal bgt spare part nya!!
    bisa ksih tw tempat yang murah tuk bli body-body MX g Yaa
    plisss nii

  14. ipoelvj Says:

    Gw bru bli jupiter MX pke kopling.wih manteb bro.gw pernah bawa.kcptn smpe tmbus 120 kpj.keren kan.yg penting bensin jgn smpe kering.trus klo nglepas kopling harus pas.klo ga bakal kena tuh gear y.

  15. sapiperah Says:

    JP MX emg top, buat perawatan gak susah, service ringan 1 th skali cukup, asalkan ganti Oli yg rutin setiap 2000 KM. buat yg mau tenaga maksimal, ganti pke CDI MIO lawas.

  16. agus anggra Says:

    wah mx gue standartnya aja bisa 125 km/h
    habis guae ganti cdiNya pake yang racing ( BRT 2 Band) hasilnya lumayan tenaganya naik drastis and liminya jadi ilang broo

  17. heri Says:

    wah motor boros ki ya

  18. akang ardan Says:

    enak banget buat touring..🙂
    tenagany gak ngempos.. bensin Pertamax plus oli Enduro 4T Racing,,maknyuss larinya..
    125kmh dpet trus..

    biarpun dibilang motor aneh ‘n jelek,, saya gak peduli..!!

    ni motor banyak jasany tuk sya.. heheee..

    thanks MX..

    • kid the darkness Says:

      ne spec mx gua
      block vixion
      karbu Rx king
      gear 15 dpan,43 belakang
      cdi mio
      busi titanium
      ban dpan duro 200,blkang duro 225
      peleg dpan n blakang TDR
      Knalpot TDR,
      PER kopling TDR
      kampas kopling TDR

      mau ngelawan motor ap coba?
      CBR kah?
      FU Kah?
      Vixion kah?
      Megapro kah?
      Monggo. . . .


Tinggalkan Balasan

